No image available for this title

Text

Pendidikan Posmodernisme: Telaah Kritis Pemikiran Tokoh Pendidikan



Pembahasan awal buku ini adalah mengenai teori pendidikan kritis Jurgen Habermas selanjutnya membahas tentang pemikiran pendidikan Ivan Illich, Refleksi pemikiran pendidikan Michel Foucault, pokok-pokok pemikiran Antonio Gramsci & Relevansinya dengan pendidikan, Pendidikan Islam berkemajuan, etika belajar mengajar dalam kajian K.H. Hasyim Asy' Ari, dan lain-lain.


Ketersediaan

FK00000129297.64/ARI/pPerpustakaan Fakultas KedokteranTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297.64/ARI/p
Penerbit Ar-Ruzz Media : yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
347 hlm.; ilus.; 17x 24 hlm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978 602 7874 79 4
Klasifikasi
297.64
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this