Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Pendidikan Posmodernisme: Telaah Kritis Pemikiran Tokoh Pendidikan
Pembahasan awal buku ini adalah mengenai teori pendidikan kritis Jurgen Habermas selanjutnya membahas tentang pemikiran pendidikan Ivan Illich, Refleksi pemikiran pendidikan Michel Foucault, pokok-pokok pemikiran Antonio Gramsci & Relevansinya dengan pendidikan, Pendidikan Islam berkemajuan, etika belajar mengajar dalam kajian K.H. Hasyim Asy' Ari, dan lain-lain.
Ketersediaan
FK00000129 | 297.64/ARI/p | Perpustakaan Fakultas Kedokteran | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
297.64/ARI/p
|
Penerbit | Ar-Ruzz Media : yogyakarta., 2014 |
Deskripsi Fisik |
347 hlm.; ilus.; 17x 24 hlm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978 602 7874 79 4
|
Klasifikasi |
297.64
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain